Halo Sahabat Mulia

4 Mar 2009

adipura-02a1 Kini banyak orang gandrung membuat web atau blog. Tentunya anda bisa memberikan jawaban mengenai alasannya.  Dan sayapun, rasanya juga kurang afdol kalau tidak ikut memanfaatkannya.



Apa sekadar ikut-ikutan ? Kalau boleh jujur saya katakan jawabnya adalah “ya” dan juga “tidak”.  “Ya” karena saya baru belakangan ikut. “Tidak” karena saya ingin menjadikan blog/web sebagai media bagi saya untuk belajar dari anda agar saya menjadi manusia yang lebih baik daripada  sebelumnya.. Caranya bagaimana ? Ya dengan saling memberi-memberi dan memberi sumbang saran agar kita masing-masing menjadi lebih baik daripada sebelumnya.



Saya yang oleh Tuhan YME diberi kesempatan untuk jadi pemain sinetron sejak 1998 tentunya tidak tanpa maksud.  Setelah mencoba belajar ke sana ke sini untuk memahaminya akhirnya saya menyimpulkan bahwa saya memang diberi bakat untuk bisa berakting. Dengan bakat itu saya diberi kuasa oleh  sutradara memegang peran sesuai skenario yang telah dibuat, baik peran jahat maupun peran baik.  Maka jadilah seakan-akan saya ini manusia “plin-plan”. Terkadang baik dan terkadang buruk. AKibatnya pandangan penonton kepada saya pun juga bermacam-macam. Ada yang bilang saya jahat, ada yang bilang saya pantas jadi birokrat (pak lurah kali….), ada yang bilang saya jantan dan ganteng (he…he…..).



Saya terima itu semua dengan lapang dada.  Toh hanya sekadar tontonan.  Karena itu,  sebagaimana orang bijak  berujar, yang baik diambil yang buruk dibuang dan yang setengah baik-setengah buruk disimpan saja.



Sedikit mengingatkan - karena boleh jadi anda lupa karena banyaknya tontonan - beberapa sinetron di mana saya tampil di antaranya adalah  : Munajat Cinta (RCTI, 2008); Gerhana (RCTI, 1998-2000); Rahasia Illahi (TPI, 2007-2008); Rinduku Cintamu (SCTV, 2008); Mentari (RCTI, 2008); dan Darah Membara (Indosiar, 2008). Sementara beberapa sinetron lain yang saya bintangi  sedang dalam proses. Di antaranya  adalah Cinta Luna Untuk Surya, Renata dan Nabila.



Karena sudah terlanjur jadi tontonan dan mungkin itu jalan hidup saya sampai saya dipanggil Illahi untuk berganti peran, maka saya ingin berbagi pengalaman dengan anda sesuai dengan tema blog saya ini ” Bersama Kita Bercengkerama Untuk Bersegera Menuju Salam Kapan Saja”.  Kita ingin selamat sejahtera dunia akhirat bukan ? Nah marilah kita berdiskusi untuk saling mendorong dan mengajak serta berkarya nyata untuk mencapainya.



Terima kasih saya kepada anda, sahabat mulia. Terima kasih saya pula kepada Blogdetik. Tanpa dia tidak mungkin ada komunikasi saya dengan anda.



Sebuah lokasi di NKRI, Maret 2009

Adipura


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post